Galau


untuk apa ?

aku memang tak sempurna. tak ada manusia yang sempurna di dunia ini, yaa betull !  tapi tak ada salahnya apabila kita itu saling menghargai.. tak ada gunanya bila kita menyombongkan semua yang kita miliki saat ini. ya memangg karna yang kita miliki sekarang ini bukanlah hasil jerih payah kita sendiri. tapi apalah yang akan kita sombongkan ?
di dunia ini,di tempat ini, aku sering mendengarkan makian,cacian yang mereka tujukan kepada ku walaupun secara tidak langsung. dan aku mendengar nya langsung dari mereka. apalah gunanya kita berbuat seperti itu? *hoammmm*
apalah arti seorang teman jika ada hanya untuk memanfaatkan? apalah arti seorang sahabat yang ada disaat kita senang? menjauh ketika kita sedang sedih? hilang saat kita sangat membutuhkan? kini aku mengerti apa yang teerjadi kepadaku. yaa, mereka tak dapat merasakan apa yang aku rasakan saat ini. karna hingga pada detik ini aku tak dapat menemukan seseorang yang mau berbagi cerita kepadaku,yang mau menerimaku apa adanya, dan tak hanya memandang kita dari satu sisi saja. kita hidup di dunia ini bukan untuk mencaci, menjelek.jelekkan, dan menghina satu sama lain. kita ada disini untuk saling berbagi dan menerima satu sama lain. :)
aku berharap semua ini cepat berlalu..

Penulis : Joshua Panjaitan ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galau ini dipublish oleh Joshua Panjaitan pada hari Kamis, 03 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galau
 

0 komentar:

Posting Komentar